oleh

Komitmen Lakukan CSR, HERO Group Terima ACES Awards

Kabar6-PT Hero Supermaket Tbk (HERO Group) berhasil terpilih sebagai Community Care Company of The Year versi ‘Asia Corporate Execellence & Sustainability Awards (ACES Awards)’ di Hotel Intercontinental Singapura, 5 November 2015 lalu. HERO Group mengungguli lima perusahaan besar lainnya dari berbagai negara dalam kategori Top Community Care Companies in Asia.

 

 

Acara ini digelar oleh MORS Group yang merupakan lembaga penelitian dari Malaysia yang meneliti perusahaan yang memiliki inisiatif CRS berdasarkan matriks penelitian seperti kode etik, manfaat program, keragaman dan inklusi, produk & inovasi serta integrasi bisnis perusahaan dengan CSR yang dilakukan.

 

Penghargaan ini adalah sebuah ajang tingkat internasional yang diikuti oleh 112 perusahaan besar di Asia. Adapun ajang ini terbagi menjadi beberapa kategori: Top Green Companies in Asia, Top Community Care Companies in Asia, Top Companies to Work for in Asia, Most Socialy Responsible Company of The Year, Top CSR Advocates in Asia, Best CSR Campaign of The Year.

 

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia untuk masa depan yang lebih baik melalui kegiatan-kegiatan CSR HERO Group di bawah payung Hero Peduli,” ungkap Natalia Lusnita, General Manager CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk., saat dijumpai di Graha Hero CBD Bintaro Tangsel. ** Baca juga: Fame Hotel Sukses Dapatkan Nilai Tertinggi Sertifikasi Hotel Bintang Dua

 

Hero Peduli memiliki empat pilar CSR yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. “HERO Group percaya kemajuan suatu bangsa bukan hanya karena kemajuan teknologi, dan pendidikan, tetapi perlu didukung dengan ketulusan hati dan kepedulian terhadap sesama”, ujar Natalia.(asri)

Berita Terbaru