oleh

Komisi I Segera Panggil Pengembang Apartemen Ayodhya

Kabar6-Komisi I DPRD Kota Tangerang, ternyata telah mengagendakan pemanggilan terhadap pihak pengembang Apartemen Kota Ayodhya serta instansi terkait pada pemerintah setempat.

 

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Sugianto, menegaskan bahwa agenda itu dilakukan guna mengklarifikasi seluruh kelengkapan dokumen proyek atas pembangunannya. ** Baca juga: DPRD Banten Bakal Sidak Lagi Apartemen Kota Ayodhya

 

Terlebih, kata dia, menyusul adanya dugaan ketidakberesan dalam mekanisme pelaksanaan administrasi pembangunannya, yang kini sudah sampai dilaporkan ke pihak lembaga hukum, oleh masyarakat.

 

“Ya, kita memang ada rencana pemanggilan ke pihak pengembang juga. Kemarin saat hearing dengan instansi terkait, yakni dinas perizinan, saya sudah pertanyakan, mereka pun menjawab bahwa izinnya sudah lengkap semua. Nanti untuk agenda pemanggilannya, saya koordinasikan terlebih dahulu dengan semua kawan-kawan di komisi I,” tegas dia, kepada Kabar6.Com, Sabtu (8/8/2015) malam.

 

Selain itu, dirinya pun memang berkeinginan untuk mengajukan kegiatan seperti inventarisir data dokumen perizinan, agar pihaknya dapat lebih cermat dalam melakukan sisi pengawasannya, yang berkaitan dengan administratif. ** Baca juga: Pemkab Tangerang Resmikan Acara Pelaksanaan HUT RI Ke-70

 

“Karena saya pun saat ini belum terlalu lama duduk di komisi I, tentu saya harus terlebih dahulu melihat kondisi teknis didalamnya. Dan memang saya berkeinginan akan melakukan semacam inventarisir data seluruh hal yang berkaitan dengan komisi ini,” ujar politisi asal PDI Perjuangan tersebut.(ges)

Berita Terbaru