Home / Tangerang Raya / Bandara / Kombatta Deklarasi Siap Hadapi Asian Games 2018
kabar6.com
Deklarasi Kombatta.(Ras)

Kombatta Deklarasi Siap Hadapi Asian Games 2018

Kabar6-Asian Games 2018 semakin dekat, Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombatta) menginisiasi “Deklarasi Dukungan Penyelenggara Asian Games 2018” di Hangar 4 GMF, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kamis (12/7/2018).

Deklarasi ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen seluruh elemen pendukung operasional Bandara Soetta dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Arrival, Departure & Hospitality, Indra Gamulya beserta jajaran Direktur dan pengurus INASGOC, Wakil Kepala Kepolisian Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto.

“Kami selaku pihak penyelenggara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya terhadal inisiatif rekan-rekan yang tergabung dalam Kombatta. Kita semua berharap pelayanan yang diberikan di Bandara Soetta dapat memberikan citra positif untuk Indonesia,” ujar Indra, dalam sambutanya di Hangar 4 GMF Aero Asia, Bandara Soekarno-Hatta.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soekarno-Hatta, Enang Syamsi mewakili Komunitas Bandara Soetta menyatakan kesiapan pihaknya beserta seluruh elemen Bandara Soetta lainnya dalam menghadapi Asian Games 2018.

Enang mengatakan bahwa Bandara Soetta adalah gerbang utama yang menyambut kedatangan peserta Asian Games 2018 yang datang dari 45 negara di seluruh Kontingen Asia.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran operasional Bandara Soetta, mulai dari sisi keimigrasian, kepabeanan, keamanan dan keselamatan penerbangan hingga lalulintas diseputaran bandar udara,” ujar Enang.

Direktur Utama GMF, Iwan Joeniarto menyampaikan antusiasmenya dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018.**Baca Juga: Kisruh PPDB, Warga Geruduk Balaikota Tangsel.

“Dengan komitmen bersama ini, GMF siap memberikan dukungan dalam bentuk apa pun yang sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas kami sebagai penyedia jasa perawatan pesawat berkelas dunia,” tukas dia. (RAS)

Check Also

Menteri Perhubungan Lakukan Ramp Check di Bandara Soetta

Kabar6-Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan Budi Katya Sumadi melakukan ramp ...