oleh

Koma 7 Tahun, Danijela Akhirnya Bisa Sadar Kembali

Danijela Kovacevic.(Daily Mail)
Danijela Kovacevic.(Daily Mail)

Kabar6-Mukjizat memang bisa datang kapan saja. Hal itulah yang dialami Danijela Kovacevic (25). Wanita asal Vojdovina, Serbia, ini akhirnya terbangun dari koma yang telah dialami selama tujuh tahun.

Peristiwa berawal ketika Danijela yang melahirkan seorang bayi bernama Marija, mengalami sepsis. Dikutip doktersehat.com, sepsis merupakan komplikasi berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Akibatnya, Marija langsung koma, dan belum sempat melihat wajah buah hatinya.

Danijela & Marija.(Daily Mail)
Danijela & Marija.(Daily Mail)

Selama sang ibu koma, Marija kerap meminta keluarganya untuk diantarkan ke rumah sakit sepulang sekolah, hanya demi menemani wanita yang melahirkannya itu. ** Baca juga: Iyuuh…Di Jepang Lagi Tren Kue Ulang Tahun dari Daging Mentah

Hingga suatu hari mukjizat itu datang, Danileja mulai tersadar dari komanya. Djordje Kovacevic, kakek Marija, mengatakan bahwa kini Danileja sudah mulai memegang pena dan tablet. 

Tidak hanya itu, Danileja juga sudah bisa memberikan reaksi saat berinteraksi dengan keluarganya. Marija kini bisa menemani ibunya berlatih untuk bisa berjalan normal kembali. Selain itu, Danileja kini sudah mampu berjalan sejauh 800 meter.

Penantian Marija akhirnya berbuah manis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru