oleh

Kodim 0623 Cilegon Gelar Lomba Drama Heroik

Kabar6-Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon, Letkol Inf. Aji Mimbarno, mengimbau warga turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-70 selama bulan Agustus.

 

Imbauan itu disuarakan guna menanamkan rasa nasionalisme kepada warga di Kota Cilegon. “Kami imbau, seluruh warga harus berperan serta,” ujar Dandim, 0623 Cilegon, Letkol Inf. Aji Mimbarno.

 

Selain itu, sejumlah gedung instansi pemerintahan, perkantoran swasta, pertokoan dan perumahan diwajibkan memasang bendera merah putih, sebagai simbol kecintaan terhadap Tanah Air. ** Baca juga: Pembobolan DPD Golkar Diduga Upaya Penggagalan Iman-Edi di Pilkada

 

“Kita hari ini juga menggelar lomba drama heroik, dengan menampilkan drama kejadian-kejadian heroik di daerah-daerah yang pernah terjadi. Agar anak bangsa tahu, dan bisa meneladani tokoh-tokoh pahlawan dalam aksi heroiknya,” jelas Aji.

 

Selain itu, Kodim 0623 juga berkordinasi dengan pihak pemerintahan, agar mengeluarkan edaran, khususnya kepada pertokoan untuk memasang bendera selama Agustus.(sus)

Berita Terbaru