oleh

Kodim 0506 Tangerang Gelar Karya Bakti Normalisasi Sungai

Pelaksanaan Karya Bakti VI terkait normalisasi sungai.(shy)

Kabar6-Kodim 0506 Tangerang menggelar pelaksanaan Karya Bakti VI terkait normalisasi sungai Cirarab di wilayah Kecamatan Rajeg dan Sungai Cimanceuri di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Tahun 2016.

Karya Bakti dilaksanakan di Kampung Pulo, RT.03/05 Kelurahan Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/7/2016).

Tampak hadir di acara itu, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Asisten Daerah II Kabupaten Tangerang, Didin Syamsudin dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lainnya.

Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam acara itu mengatakan, dengan adanya normalisasi sungai tersebut, masyarakat dapat terbantu. Salah satunya, terhindar dari banjir.

“Kami akan selalu bersinergi dengan setiap Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk membantu dalam pembangunan desa,” ujarnya. **Baca juga: Pemkab Tangerang Dorong Raperda Penanganan Pemukiman Kumuh.

Sementara itu, Asisten Daerah II Kabupaten Tangerang, Didin Syamsudin yang mewakili Bupati Tangerang mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya sinergitas dari pihak TNI hingga, normalisasi sungai Cirarab dapat terlaksana. **Baca juga: Janda Tua Tewas Bersimbah Darah di Tangsel.

“Saya harap normalisasi ini dapat mencegah adanya banjir di wilayah Kecamatan Rajeg dan Tigaraksa juga membantu pengairan sawah masyarakat sekitar,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru