oleh

Kocak, Seekor Anjing Halangi Pemiliknya Menikah

Kabar6-Siapa bilang sikap posesif hanya milik manusia saja? Kisah berikut ini mungkin bisa menjelaskan bahwa sikap posesif sepertinya memang dimiliki semua makhluk hidup.

Seekor anjing di Henan, Tiongkok, terlihat sangat posesif kepada sang pemilik. Bagaimana kisahnya? Melansir Says, berawal ketika sang pemilik merencanakan pernikahan dengan seorang pria, yang sebenarnya sudah dikenal oleh anjing tadi. Ya, sejak masa pacaran, anjing yang tidak disebutkan namanya ini memang sudah akrab dengan si pria. Dan selama ini, si anjing tidak pernah memperlihatkan gelagat buruk atau menyerang pria tersebut.

Namun entah mengapa, pada hari pernikahan sang pemilik, anjing berwarna putih ini langsung ‘memblokir’ alias menutup akses jalan menuju kamar pemiliknya.

Anjing tersebut berbaring di depan kamar pemiliknya, dan tidak mengizinkan seorang pun masuk, termasuk mempelai pria. Tindakan ini membuat banyak orang tertawa.

Di tengah kebingungannya, mempelai pria juga ikut tertawa dan berusaha untuk memindahkan anjing tersebut. Namun, dia tetap kembali dan lagi-lagi memblokir jalan. Bahkan, ayah si wanita sampai turun tangan memindahkan anjing itu.

Rupanya, anjing ini tidak rela majikannya membagi cinta dengan yang lain, atau bisa jadi takut diabaikan setelah pernikahan tersebut. Namun beruntung, pada akhirnya anjing itu bisa dipindahkan dan prosesi pernikahan pun berjalan dengan lancar.

Video berisi tingkah lucu anjing ini, yang diunggah ke media sosial pun menjadi viral dan menuai beragam komentar kocak dari netizen.

Wanita pemilik anjing mengaku, dia sudah memelihara hewan itu selama tujuh tahun. Tidak heran, ikatan di antara mereka sudah sangat kuat. ** Baca juga: Ditusuk 13 Kali Oleh Sang Kekasih, Pria Ini Justru Melamar Wanita Itu

Berbagai cinta memang menyedihkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru