Kocak, Para Pria Ini Ingin Merasakan Jadi Wanita

Jhon & Rasheed.(bbs)
Jhon & Rasheed.(bbs)
Jhon & Rasheed.(bbs)
Jhon & Rasheed.(bbs)

Kabar6-Banyak hal tentang wanita yang tidak bisa dimengerti pria, pun dari berbagai aspek. Karena itulah tidak heran jika antara pria dan wanita sering berselisih pendapat mengenai suatu hal, termasuk kebiasaan sehari-hari.

Sebagai pria, mungkin Anda pernah bertanya, bagaimana cara agar dapat mengerti segala hal tentang wanita?

Nah, berikut adalah empat orang pria yang menantang dirinya untuk melakukan kegiatan seperti halnya wanita, dengan menjadi kaum hawa, dikutip dari segiempat.com:

1. Benjamin Percy
Pria kelahiran 28 Maret 1979 ini merupakan novelis Amerika yang cukup terkenal. Karena ingin merasakan menjadi wanita hamil, Percy memakai pakaian khusus lengkap dengan payudara dan perut hamil.

Pakaian tersebut diperoleh dari salah satu ilmuwan Jepang yang merancang khusus pakaian tersebut lengkap dengan bobot usia kehamilan.

Selama menggunakan pakaian itu, dirinya merasakan betapa sulit harus menyesuaikan diri, pekerjaan dan beban yang dibawa. Mulai saat itu, Percy berjanji untuk selalu menghormati istri dan ibu yang telah melahirkannya.

2. Brandon Cohen
Pria yang berprofesi sebagai koresponden video ini ingin merasakan menjadi wanita, dengan menggunakan high hells setinggi 10 cm, sekaligus merekam aktivitasnya mulai dari berjalan ke kantor, melakukan pekerjaan, hingga jalan-jalan ke mall.

Setelah merasakan hampir 12 jam memakai sepatu hak tinggi, Cohen pun mengerti keluhan seorang wanita tentang alas kaki yang digunakan tersebut.

3. Vladimir Fomin
Fomin menggangap jika seorang wanita bisa menggunakan jeans, mengapa pria tidak bisa menggunakan rok? Nah, eksperimennya itu diaplikasikan dalam kehidupan pribadinya.

Fomin pun menggunakan rok setiap hari, bahkan saat ke kampus. Meskipun menjadi bahan tertawaan di kampus, pria itu mengakui bahwa dengan menggunakan rok dia justru dapat leluasa bergerak.

4. Jhon & Rasheed
Kedua penyiar radio ini memang sangat terkenal dengan aksi gila-gilaan yang terbilang ekstrem. Salah satunya saat mereka memutuskan untuk memberikan implan payudara pada bagian dada, demi merasakan menjadi seorang wanita.

Dengan bantuan dari seorang dokter ahli bedah ternama, akhirnya keduanya dapat mewujudkan keiginan tersebut. Jhon dan Rasheed menggunakan bra dan kembali melakukan rutinitas seperti biasa.

Setelah implan payudara bertahan selama 24 jam, mereka akhirnya harus mengakui betapa sulitnya menjadi seorang wanita. ** Baca juga: Ini Dia Daftar Negara Paling Ramah di Dunia

Jadi, berbahagialah jika Anda diciptakan menjadi seorang wanita. Bukan begitu? (ilj/bbs)