Kocak, Korban Perampokan Balik ‘Merampok’ Penjahatnya

Insiden terjadi di bank Wells Fargo, Bustleton Avenue.(Dailymail)

Kabar6-Ada kisah unik yang terjadi di Amerika. Seorang korban perampokan justru berbalik merampok harta orang yang merampoknya. Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi?

Kisah bermula ketika seorang pria imigran Portugal yang mengendarai mobil Chevy Coblat, dirampok saat berhenti ATM drive up Bank Wells Fargo di 8345 Bustleton Ave, Philadelphia, Amerika Serikat. Melansir Dailymail, ketika tengah mengambil uang di ATM itulah seorang perampok bersenjata pisau menodong dan menguras uangnya.

Korban tidak melawan, karena di mobil ada istri dan anaknya yang masih kecil. Kemudian korban pun pergi dari ATM. Nah di tengah jalan, pria tadi ingat bahwa dia masih meninggalkan kartu debitnya di mesin ATM. Setelah menurunkan istri dan anaknya, dia kembali ke ATM dengan tujuan mengambil kartu debitnya yang tertinggal di mesin ATM.

Sesampainya di ATM itu dia tak melihat lagi kartu debitnya, melainkan melihat perampok yang ternyata masih berdiri di sana. Akhirnya korban perampokan itu menginjak gas dan menabrak perampok tersebut. Tak cukup sampai di situ, korban perampokan itu kemudian turun dari mobil dan menyerang perampoknya.

Setelah si perampok terkapar tak berdaya, dia lalu mengobrak-abrik saku si perampok. Di situ dia menemukan uang tunai milik dia yang tadi dirampok beserta kartu debit ATM miliknya.

Setelah itu, pria tadi dia menghubungi polisi. Saat polisi datang, perampok sudah tergeletak di jalan dengan luka cukup parah di bagian kepala. Perampok itu lalu dibawa ke rumah sakit. ** Baca juga: Eibenthal, Desa yang Aman dari Pencuri

Rekaman CCTV di kawasan itu menguatkan cerita korban perampokan yang tidak bisa berbahasa Inggris itu ke polisi. Pria itu pun tidak akan dikenakan dakwaan apa-apa karena dia adalah korban perampokan. (ilj/bbs)