oleh

Kocak, Gary & Amber Tukar Busana di Hari Pernikahan Mereka

Konsep pernikahan unik Gary & Amber.(Mothership.SG)
Konsep pernikahan unik Gary & Amber.(Mothership.SG)

Kabar6-Gary dan Amber memang unik. Pasangan asal Singapura ini memilih konsep pernikahan yang sepertinya belum pernah dilakukan siapa pun, yaitu konsep terbalik.

Jadi saat resepsi, pengantin pria menggunakan gaun putih anggun, sementara si wanita justru memakai jas lengkap dengan kumis buatan. Lucunya, tidak ada yang tahu konsep ini selain keluarga dan teman-teman pengiring pengantin.

Konsep ini tambah seru karena  pengiring pengantin wanita memakai setelan jas, sebaliknya pengiring pria memakai rok. Dikutip dari Vemale, dalam tradisi Tiongkok, pengantin pria beserta pengiringnya akan masuk ke rumah pengantin wanita, melalui berbagai rintangan dan hambatan dari pengiring wanita sebelum bisa menemui pengantin wanita.

Tukar baju sekaligus berganti peran.(Mothership.SG)
Tukar baju sekaligus berganti peran.(Mothership.SG)

Amber pun harus menghadapi rintangan yang diberikan pengiring pengantin pria sebelum ia bisa menemui calon suaminya. Dengan gaun putih lengkap bersama penutup kepala, Gary terlihat unik dan bahkan pasangan ini tak bisa menahan tawa.

Pengantin wanita ini sangat menghargai usaha sang suami, karena ia tahu tak mudah bagi seorang pria melakukan hal memalukan ini. Sementara  para tamu pun tak kalah terkejut dan tertawa bersama. ** Baca juga: Mukjizat, Moreno Tetap Hidup Setelah Jatuh dari Lantai 47

Kebayang khan bagaimana seorang pria memakai gaun pengantin yang cantik?(ilj/bbs)

Berita Terbaru