oleh

Koboi Kesasar, Pria Menunggangi Kuda Sambil Belanja di Supermarket

Aksi koboi kesasar yang terekam kamera.(bmnews.one)
Aksi koboi kesasar yang terekam kamera.(bmnews.one)

Kabar6-Ada-ada saja kelakuan para konsumen di supermarket. Seorang pria Houston, Texas, Amerika Serikat, mendadak menjadi buah bibir setelah merekam aksinya sendiri, berbelanja di dalam supermarket dengan mengendarai kuda.

Rekaman itu, dilansir Sooperboy dari ABC News, kemudian diunggah oleh Woody Fields pada account Facebook miliknya. Video itu segera viral dan telah dibagikan hingga 19.000 kali.

Dengan ekspresi tenang, pria itu masuk ke Walmart. Ia melewati petugas keamanan yang melihat menatap heran. Awalnya, Fields berniat memarkir kudanya. Namun ia memutuskan untuk membawa kuda tersebut masuk ke dalam supermarket.

Saat kuda itu masuk toko, banyak pembeli lain terpaksa memberi jalan. Video itu segera menimbulkan pergunjingan. Banyak orang menyesalkan karena membawa kuda masuk supermarket bisa membuat pengunjung toko cedera.

Supermarket Walmart langsung merespon dengan mengatakan, “Kami tidak menyetujui aksi nekat kemarin di dalam toko kami. Dan kami bersyukur tidak ada yang terluka karena insiden ini.” ** Baca juga: Glekk…Nikmatnya Ttongsul, Minuman Fermentasi Tinja

Fields mungkin khawatir jika kuda miliknya akan hilang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru