oleh

KNPI Sebut Bacagub Banten Penakut

Ketua KNPI Banten, Ali Hanafiah.(zis)

Kabar6-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten menyebut bila para Bakal Calon Gubernur (Bacagub) yang akan maju dan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, penakut.

Demikian di sampaikan Ketua KNPI Banten, Ali Hanafiah, dalam dialog publik terbuka yang membedah visi misi Bacagub dalam perspektif pemuda yang di gelar di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang, Rabu (27/7/2016).

“Seluruh bakal calon kami undang semuanya. Karena kami ingin lihat visi misi mereka kedepannya,” kata Ketua KNPI Banten Ali Hanafiah.

Sedianya, dalam acara dialog publik terbuka itu KNPI Banten memang mengundang sederet nama besar yang selama ini digadang-gadang bakal maju di Pilgub Banten 2017.

Diantaranya, Dimyati Natakusumah, Ahmad Taufik Nuriman, Zaki Iskandar, Airin Rachmi Diany, Andika Hazrumy, Anton Apriantono, Arif Wismansyah, Asmuji, Mulyadi Jayabaya, Rano Karno, Ranta Soeharta, Taufiquerahman Ruki, Tb Haerul Jaman, Tb Iman Ariyadi, Triana Sjamun, hingga Wahidin Halim.

Namun, dari sekian banyak nama yang diundang, pada saat acara digelar yang hadir hanya sosok Purnawirawan TNI AL, Laksamana Pertama Eden Gunawan. **Baca juga: BNN Sebut Tangerang Raya Marak Peredaran Narkoba.

Menurut Ali, ketidakhadiran para Bacagub tersebut karena berbagai alasan. Badahal, pihaknya sudah melayangkan undangan beberapa hari sebelum acara. **Baca juga: Pemkab Tangerang Dorong Raperda Penanganan Pemukiman Kumuh.

“Mungkin para Calon Gubernur takut hadir di acara dialog publik ini,” pungkasnya.(zis)

Berita Terbaru