oleh

Kisah Klasik Putri Disney Jadi Inspirasi Kuku Cantik

Tampilan kuku putri Disney.(rocketnews24)
Tampilan kuku putri Disney.(rocketnews24)

Kabar6-Tidak hanya memotong, mengikir, atau mengecat, kini Anda pun dapat mengubah tampilan kuku dengan nail art putri ala Disney. Ya, seorang perias kuku asal Jepang bernama Naomi Kabashima, menciptakan serangkaian koleksi penampilan kuku cantik yang terinspirasi dari berbagai kisah klasik para putri Disney.

Kabashima mengambil kisah putri klasik hingga modern, mulai dari Putri Salju dari 1937 hingga Anna dan Elsa dari kisah Frozen pada 2013. Dikutip dari CNN Indonesia, Kabashima juga menambahkan hiasan dari karakter protagonis dari kisah-kisah tersebut.

Beberapa nama karakter antagonis seperti Mother Gothel dari cerita Tangled, Cruella de Vil dari kisah Dalmation, hingga ratu penggemar darah Queen of Hearts dalam Alice in Wonderland jadi inspirasinya nail art-nya.

Namun Kabashima tidak membuat gambar wajah karakter, melainkan hanya mengambil beberapa bentuk ciri khas dari karakter tersebut. Misalnya, untuk menggambarkan Ariel dalam kisah The Little Mermaid, ia menggambar kulit kerang yang selalu ada jadi hiasan tubuh Ariel. Sementara sosok Putri Elsa digambarkan dengan kristal es.

Karya unik ini menjadi perbincangan di media sosial Jepang setelah sang anak mengunggah nail art tersebut di twitter. Untuk mendapatkan kuku cantik putri Disney ini Anda harus merogoh kocek sekira Rp360 ribu. ** Baca juga: Unik, Jepang Punya Kari Matcha

Para pelanggan yang ingin mempercantik kuku, harus datang sendiri ke rumah Kabashima di Fukuoka, karena ia tidak memiliki salon.(ilj/bbs)

Berita Terbaru