oleh

Kisah Cinta Gak Biasa

Kabar6-Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Dunia serasa milik berdua, dan semuanya terasa indah. Adalah hal yang wajar jika antara dua insan berlainan jenis saling jatuh cinta.

 

Namun hal ini menjadi tidak biasa, bila seseorang jatuh cinta bukan kepada lawan jenisnya, melainkan pada benda mati. Siapa saja yang mengalami hal ini?

 

1. Jatuh cinta pada balon binatang

Mark adalah seorang pria berusia 21 tahun, yang jatuh cinta pada balon mainan anak-anak berbentuk binatang. Dalam acara My Strange Addiction, yang disiarkan TLC, Mark mengatakan bahwa cinta pertamanya saat berusia 14 tahun adalah Lila, balon binatang kuning bentuk naga.

 

Hingga kini, Mark memiliki banyak balon binatang di rumah. Dan seperti layaknya orang kasmaran, Mark akan menciumi balon binatangnya, curhat, bahkan tidur sambil berpelukan.

 

2. Jatuh cinta pada mobil

Bagi Nathaniel, pria berusia 27 tahun, mobil Chevrolet Monte Carlo merah miliknya lebih dari sekadar mobil. Nathaniel jatuh cinta dengan mobil tersebut seperti layaknya kekasih.

 

Dalam tayangan acara My Strange Addiction, Nathaniel akan mencuci mobilnya dengan penuh cinta dan keintiman. Mobil tersebut layaknya pasangan bagi Nathaniel. Pria itu menciumi, memeluka, serta menjaga mobil tersebut. Lebih gila lagi, Nathaniel bahkan mengaku pernah berhubungan intim dengan mobil tersebut.

 

3. Jatuh cinta pada dua boneka perempuan

Davecat, pria berusia 40 tahun, berencana akan menikahi dua boneka seukuran wanita pada umumnya, bernama Sidore Kuroneko dan Elena Vostrikova. Bagi Davecat, wanita normal hanya akan mengkhianati dirinya dan mengakhiri hubungan cinta. Namun bersama dua bonekanya yang sangat cantik, Davecat akan mendapatkan cinta yang utuh selamanya tanpa pengkhianatan. Karena itulah, Davecat sudah mempersiapkan cincin pernikahan untuk boneka-bonekanya.

 

4. Jatuh cinta dan menikah dengan boneka barbie

Chang Hsi-Hsum adalah, pria asal Taiwan, sangat sedih dan putus asa ketika sang meninggal. Karena itulah pria berusia 46 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menikahi boneka Barbie yang tingginya hanya 28 sentimeter. Pria ini percaya bahwa boneka Barbie memiliki semangat seperti mendiang istrinya. ** Baca juga: Reality Show Paling Aneh yang Pernah Ada

 

Ada-ada saja dunia ini. (ilj/bbs)

Berita Terbaru