oleh

KIPRAH Galang 1000 Tanda Tangan Dukung Prabowo-Hatta

Kabar6-Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Pendukung Prabowo-Hatta (KIPRAH), menggelar deklarasi di kawasan Mardi Gras Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/5/2014), Minggu (25/5/2014).

Deklarasi itu juga diwarnai pengumpulan 1.000 tanda tangan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Capres & Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli mendatang.

Pantauan kabar6.com, ratusan massa dari berbagai elemen turut hadir dalam deklarasi tersebut. Diantaranya kaum buruh, aktivis LSM hingga tokoh masyarakat.

Bahkan, massa sempat berorasi mengelilingi bundaran tiga Citra Raya dan meminta dukungan warga yang melintas supaya  membubuhkan seribu tanda tangan diatas kertas karton untuk Prabowo-Hatta.

“Kami dari simpatisan Prabowo-Hatta mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo- Hatta menjadi Presiden dan Wapres RI periode 2014-2019,” ungkap Sukardin, penggagas Kiprah, kepada Kabar6.com.

Senada, Ketua Umum Kiprah, Suwindra, mengatakan acara deklarasi ini bertujuan mengajak masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Tangerang, agar memilih Prabowo- Hatta sebagai Presiden dan Wapres RI pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. **Baca juga: Pondok Untuk Jokowi Hadir di Tangerang.

Kiprah ini, kata dia, terbentuk atas dasar tingginya antusiasme warga yang medambakan sosok pemimpin tegas, berwibawa dan memiliki konsep ekonomi kerakyatan seperti Prabowo-Hatta. **Baca juga: Begini Kronologis Kelompok Pengamen Bantai Warga di Panongan.

“Ini murni gerakan masyarakat. Kami, mendeklarasikan Kiprah ini dengan cara sederhana tanpa di donasi pihak lain. Ini juga wujud kepedulian dan kecintaan warga terhadap Prabowo- Hatta,” tandasnya.(Agm)

 

Berita Terbaru