oleh

Kios Makanan Ringan Terbakar di Balaraja

Kabar6-Kebakaran hebat kios makanan ringan di Jalan Raya Kresek, KM 2, RT 9/2, Kampung Caringin, Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/7/2015).

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, menyusul tidak adanya barang yang bisa diselamatkan dalam peristiwa tersebut.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kebakaran berasal dari konsleting listrik di kios makanan ringan milik Joko, pada pukul 21.00 WIB.

 

Api dengan cepat membakar bahan makanan ringan yang kebanyakan terbuat dari plastik dan sulit dipadamkan.

 

‎Tak sampai di situ, api kemudian merembet ke bangunan yang ada di sebelahnya. Hingga kini petugas pemadam kebakaran masih berjuang memadamkan api.

 

Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin, membenarkan kebakaran tersebut. Hingga kini pihaknya masih menyelidiki secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

 

“Kita masih dalami penyebab kebakaran, namun dugaan awal korsleting listik,” terang Mirodin. ** Baca juga: PDI Perjuangan Klarifikasi Kebenaran Penangkapan Kadernya

 

Ditanya kerugian akibat kebakaran tersebut, Mirodin mengaku belum menerima laporan terkait kerugian dan jumlah pasti bangunan yang terbakar.

 

“Anggota saya masih dilapangan mengumpulkan informasi, jadi saya belum bisa taksir kerugiannya,” ungkap Mirodin.(agm/din)

Berita Terbaru