oleh

Kini Puskesmas Cipondoh Buka Layanan Pasien 24 Jam

Peresmian  pegoperasian UGD 24 jam di Puskesmas Cipondoh.(foto:hms) 

Kabar6-Kabar gembira bagi Anda, warga yang bermukim dikawasan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meresmikan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 Jam di Puskesmas Cipondoh. 

“Saat ini Puskesmas Cipondoh juga dilengkapi dengan UGD 24 jam, yang mudah-mudahan kedepannya puskesmas bisa memberikan layanan yang terbaik. Sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan Pelayanan kegawat daruratan, puskesmas bisa siap melayaninya,” jelas Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Kamis (23/3/2017).

Kehadiran Puskesmas Cipondoh yang juga dilengkapi dengan layanan persalinan, sekaligus melengkapi keberadaan 12 Puskesmas lain yang juga memberikan pelayanan serupa dan 3 Puskesmas yang dilengkapi UGD. 

Sehingga, dari 33 Puskesmas yang ada di kota Tangerang kini tinggal 18 puksemas yang belum memiliki layanan UGD 24 jam.

Pengembangan layanan kesehatan khususnya Puskesmas ini menjadi salah satu usaha Pemkot untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses layanan publik. 

“Kami ingin terus memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat. Namun ini semua memerlukan proses dan dukungan dari semua pihak,” imbuhnya.(hms)

Berita Terbaru