oleh

Khaladzi Panggul Kuda untuk Buktikan Diri Sebagai Pria Kuat

Kabar6-Dmytro Khaladzi (38) memang unik. Bukannya menunggangi kuda, pria asal Ukraina ini justru memanggul hewan tersebut. Bukan tanpa alasan, Khaladzi hanya ingin membuktikan sekaligus menunjukkan bahwa dirinya adalah pria yang kuat.

Sebelum menajdi menjadi atlet angkat beban, sebagaimana dilansir The Sun, Khaladzi bekerja sebagai pemain sirkus, dan telah mencatatkan namanya di Guiness Book of World Records. Ia telah tercatat sebagai pemegang 63 jenis rekor dunia. Khaladzi telah berhasil membengkokkan enam paku sepanjang 20 cm dalam waktu kurang dari 90 detik. Selain itu, ia pun sukses mengangkat batu seberat 152 kg hanya dengan satu tangan.

Aksinya yang lain, Khaladzi melakukan aksi ekstrem menarik laju mobil dengan gigi-giginya, dilindas mobil, serta mengangkat beberapa orang dalam waktu bersamaan hingga menahan batang pohon yang ditarik puluhan orang. ** Baca juga: Pria Ini Didenda Puluhan Juta Karena Tulis 144 Kalimat Buruk untuk Mantan Kekasihnya

Nah, dalam sebuah video yang beredar, pria ini dengan santai menggendong kuda yang telah ditali keempat kakinya di sebuah padang rumput. Luar biasa…(ilj/bbs)

Berita Terbaru