oleh

Ketua PKB Pandeglang Bakal Maju di Pilkada Mendatang, Ini Jargonnya

Kabar6-Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Muskon terang-terangan akan maju dalam perhelatan Pilkada Pandeglang 2020 mendatang.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Banten dua periode ini telah menyiapkan jargon ‘Bupati baru Pandeglang maju’. Thoni mengaku belum mengambil langkah lebih jauh terkait rencananya itu.

Kendati demikian, rencana untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di kabupaten Pandeglang ini tidak akan main-main, karena dirinya menganggap mempunyai peluang dan kesempatan untuk maju dalam perhelatan yang digelar dalam lima tahun sekali ini.

Bahkan, pihaknya mengaku sudah mempunyai calon wakil bupati Pandeglang yang akan mendampinginya pada pilkada 2020 mendatang.

“Insya Allah sudah ada (wakilnya), tinggal kontrak politiknya seperti apa nantinya,” ujar Thoni, Selasa (27/8/2019). **Baca juga: Nyedot Air ‘Gila-gilaan’, Lurah Binong Segera Panggil Pengelola PT Tirtaamarta Nusa.

Masih kata Toni, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan internal PKB dan setelah itu pihaknya akan segera melakukan konsolidasi antar partai terkait niatnya itu.

“Tahapan belum jalan, tapi kalau secara resmi datang ke ketua-ketua partai saya belum lakukan. Tapi secara informal saya sudah sampaikan ke beberapa ketua partai,” imbuhnya.(Aep)

Berita Terbaru