oleh

Ketua Laskar Merah Putih Tewas di Karaoke D`Amour

Kabar6-Tragis dialami Bambang Sulistio (41). Ketua Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih ini meregang nyawa usai pesta minuman keras (miras) di Karaoke D`Amour, di pertokoan Jalur Sutera, Kecamatan Serpong utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/5/2014) dini hari.

Kuat dugaan, pria warga Perumahan Astek, Serpong itu tewas akibat over dosis miras. Itu menyusul tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban.

Abi, salah seorang rekan korban mengatakan, peristiwa berawal ketika korban diundang 2 rekannya ke lokasi pada Selasa (6/5/2014) tengah malam. Setiba dilokasi, dua rekan korban kembali datang kelokasi. Alhasil, jadilah pesta malam itu dilakoni berlima.

Memasuki Rabu (7/5/2014) dini hari, dua rekan korban pamit hendak ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk mengambil uang. Namun, sekitar 30 menit setelah dua rekan korban keluar, korban tiba-tiba saja meninggal dunia.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RS Asshobirin, Serpong. Hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya Bambang.

Pihak Kepolisian dari Sektor Serpong yang datang guna melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian, hingga kini belum memberikan keterangan.

Sementara Herman, pengelola tempat Karaoke D`Amour mengaku tidak ada yang aneh pada karaoke yang dikelolanya. Itu karena pihaknya menerapkan standar yang jelas kepada setiap pengunjung. **Baca juga: Satgas Anti Narkoba Bidik Pelajar Tangsel.

Standar dimaksud diantaranya, pengunjung tidak boleh membawa minuman dari luar, tidak boleh membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang.(TR/yud/rani)

Berita Terbaru