oleh

Ketua KJPP Dikerubutin Warga Rawa Burung

Kepala Desa Rawa Burung, Rukyat Idris naik meja( baju merah) di depan Doli Siregar( baju putih).(foto:tia)

Kabar6-Warga Desa Rawa Burung, Kabupaten Tangerang mengamuk dengan melempar botol air mineral ke wajah Ketua KJPP Doli Siregar di Gedung AME Equipment Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (16/03/17).

Hal tersebut terjadi lantaran warga tak terima harga ganti rugi perluasan Runway 3 Bandara Soekarno Hatta yang dibuat oleh Doli sangat rendah.

Tak hanya itu, emosi warga juga terpancing lantaran statement Doli kepada media kemarin yang mengatakan, bahwa aksi unjuk rasa massa Rawa Burung di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang ditunggangi oleh oknum tertentu.

Kepala Desa Rawa Burung, Rukyat Idris menuding Doli (foto:tia)

“Kami datang kesini dengan niat baik, tapi kami tidak terima Doli bicara seenaknya di media, bahwa ada yang menunggangi aksi kemarin,” teriak Kepala Desa Rawa Burung, Rukyat Idris yang menaiki meja di depan Doli sambil menunjuknya.

Warga yang turut terbakar emosi pun berteriak dan menggebrak meja yang ada di depan Doli.

Salah seorang warga yang kesal dengan statement Doli di media pun melempar botol air mineral yang mengenai wajah Doli.

Sontak, Doli terkejut dan melepaskan kaca matanya, lalu memasang tangan meminta maaf kepada warga Rawa Burung yang terbakar emosi.

Petugas Aviation Security beserta tim pembebasan lahan yang berada di lokasi pun langsung melakukan penjagaan di sekitar Doli.

Pantauan kabar6.com, warga juga menendang kursi-kursi yang ada di dalam ruangan tersebut, sambil terus berteriak tak terima dengan harga tanah yang murah dan sikap Doli yang menyinggung warga.(tia)

 

Berita Terbaru