oleh

Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Dilantik, Ini Saran Presiden Tangsel Club

Kabar6-Sebagai warga negara itu harus cerdas, tak usah lagi mengkotakkan diri dan terpengaruh dengan dualisme kepemimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Hal itu disampaikan Presiden Tangerang Selatan (Tangsel) Club, Uten Sutendi saat menghadiri pelantikan Pengurus Kadin Tangsel Paradigma Baru, di Hotel Grand Zury BSD, Minggu (29/7/2018).

Menurutnya, terpenting adalah bersaing sehat dengan menunjukkan kualitas dan karya nyata dalam membangun Kota Tangsel menjadi lebih baik dimasa mendatang.

“Saatnya untuk menunjukkan kecerdasan, kualitas dan aksi karya nyata yang melibatkan masyarakat Tangsel. Karena, masyarakatlah yang menilai dan memang cuma itu yang dibutuhkan masyarakat,” tegas Uten dihadapan wartawan.

Jadi, lanjut Uten, tak perlu lagi saling berseberangan, marilah bergandengan tangan dan mari bersama membangun Tangsel ke arah yang lebih baik.**Baca juga: Mizz Parhadiba, Kartini Tangsel Penuh Wawasan.

“Sudahlah, ngapain lagi harus bersilang pendapat. Mari bergandengan tangan, tunjukkan kerja cerdas, berkualitas dan ada hadil karya nyata yang bermanfaat buat masyarakat,” ungkap Uten.**Baca juga: Sah..! Mizz Paradiba Pimpin Kadin Tangsel Paradigma Baru 2018-2023.

Seperti diketahui, selain Kadin Tangsel Paradigma Baru, di kota pemekaran termuda se Banten ini juga ada Kadin Tangsel yang dipimpin Fauzi Siregar.(fit/Zak/Res)

**Baca juga: Europixpro WPC Board Anti Rayap dan Tahan Air.

Berita Terbaru