oleh

Ketua I DPD Golkar Kota Tangerang Meninggal Dunia

Kabar6-Mantan anggota DPRD Provinsi Banten, Mas Bagus Taftayazi, periode 2001- 2004 dan 2004 -2009, yang kini menjabat sebagai Ketua 1  DPD Golkar, Kota Tangerang berpulang ke Rahmatullah.

 

 

Hari ini, Rabu (2/12/2015), pukul 08.00 WIB jenazahnya dimakamkan di  TPU Babakan, Kota Tangerang, Banten.

 

Almarhum meninggalkan seorang istri, Eka Imelda Novitasari (50) dan dua orang anak. Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat di rumah sakit Usada Insani Kota Tangerang, karena menderita maag kronis.

 

“Setelah satu bulan dirawat sejak Sabtu (29/11/2015) kemarin, almarhum sempat pulang ke rumahnya di  Taman royal 1/3, Perumahan Puri Dewata Indah, blok C-4 no  19 kota Tangerang,” kata Oman Djumansah, kawan dekat almarhum.

 

Namun, lanjut Oman, saat almarhum akan melaksanakan salat Isya dan ambil wudhu di kamar mandi  pada Selasa (1/12/2015) malam terjatuh.

 

“Menurut cerita istrinya seperti itu, saat dia berada di dalam kamar mandi terdengar seperti ada suara benturan ke tembok, begitu dilihat, almarhum sudah tergeletak,” kata Oman Djumansyah yang juga menjabat Ketua 2 DPD Golkar Kota Tangerang.

 

Saat itu juga, almarhum dilarikan kembali ke RS Usada Insani. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. ** Baca juga: Diguyur Hujan, Ini Ruas Jalan Tergenang Banjir di Kabupaten Tangerang

 

“Ya selain menderita maag kronis, almarhum juga diduga menderita jantung,” kata Oman Djumansyah. Dan keluarga besar Golkar pun saat ini sedang berduka cita atas kepergiannya.(alby)

Berita Terbaru