oleh

Ketua HMI Tangerang Dipukuli Preman di Kawasan Puspemkot

Kabar6-Kota Tangerang tak aman lagi. Setidaknya itulah yang dirasakan Iswanto. Mahasiswa Universtias Islam (Unis) Syekh Yusuf Tangerang ini babak belur dikeroyok sekelompok preman di kawasan taman jajan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jumat (16/8/2013).

Ditemui di RSU Tangerang, Iswanto mengaku peristiwa bermula ketika dirinya dan teman-temannya usai nongkrong di taman jajan kawasan Puspemkot Tangerang.

Namun saat hendak pulang, Iswanto dan teman-temannya dimintai uang parkir sepeda motor sebesar Rp. 5 ribu oleh sekelompok pria yang sedang menggelar pesta miras dilokasi.

Apesnya, Iswanto yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahassiwa ISlam (HMI) itu tidak bisa memenuhi keinginan para preman, karena uang disakunya tinggal Rp. 2.000.

Hingga, tanpa basa-basi lagi, kelompok preman berkedok tukang parkir itupun marah hingga bertindak brutal mengeroyok Iswanto hingga babak belur.

Meski tak kuasa melawan karena kalah jumlah, namun Iswanto dan teman-temannya kemudian melaporkan peristiwa pengeroyokan itu ke Polres Metropolitan Tangerang.

Iswanto dan teman-temannya berharap, polisi bisa segera meringkus para preman di kawasan taman jajan Puspemkot Tangerang itu. “Kalau polisi tidak bisa meringkus pelaku, maka biarlah saya dan teman-teman mahasiswa yang akan bergerak,” ujar Iswanto lagi.(Arsa)

Berita Terbaru