Ketua DPRD Minta Warga Dadap Korban Rob Bersabar

Ketua DPRD Kabupaten Tangerangf, H. Mad Romli.(ist)

Kabar6-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli mengaku prihatin dan meminta warga yang terkena banjir Rob di Kampung Baru, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, untuk bersabar.

“Rob inikan bukan persoalan baru. Karena peristiwa Rob akan selalu terjadi, manakala permukaan air laut pasang,” ujar Politikus dari Partai Golkar itu lagi.

Dijelaskannya, saat ini pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama DPRD, tengah melakukan penataan terhadap wilayah Dadap tersebut.

“Kami berharap, setelah penataan wilayah tersebut rampung, maka kawasan itu menjadi lebih baik lagi kedepannya. Makanya, saya minta warga untuk bersabar, karena saat ini kita dan pemerintah daerah sedang bekerja,” ujarnya saat dihubungi kabar6.com, KAmis (7/12/2017).**Baca juga: Warga Dadap Korban Rob Mulai Terserang Penyakit.

Terkait adanya keluhan warga yang membutuhkan bantuan, Romli mengaku bila pihaknya segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mempercepat datangnya bantuan.**Baca juga: 3 RW Di Kelurahan Dadap Diterjang Rob.

“Nanti kita koordinasi dengan Pemkab Tangerang soal kebutuhan warga yang terkana dampak Rob itu,” ujarnya lagi.(Mer)