oleh

Ketimbang Menemani Istri Melahirkan, Pria Ini Lebih Pilih Main Golf

Kabar6-Umumnya kelahiran seorang bayi dalam keluarga menjadi saat yang sangat ditunggu-tunggu. Bahkan demi datangnya anggota baru, para suami rela menemani istri hingga jelang kelahiran.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk seorang pria di Inggris yang tidak disebutkan namanya. Ketimbang menemani sang istri yang akan melahirkan bayi prematur, melansir Dailymirror, ayah tiga orang anak ini lebih memilih bermain golf dengan teman-temannya. Keputusan tak masuk akal itu tentu saja membuat sang menjadi sangat marah.

Perempuan itu mengklaim, suaminya juga tidak melihat bayi laki-laki yang baru lahir buah cinta mereka selama berhari-hari. Ia juga tidak mengerti mengapa sang suami lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-teman golfnya daripada menunggui dia di rumah sakit.

Curahan hati perihal kekesalannya ini diunggah ke media sosial, dan membuat para netizen berdebat. Mereka saling berbeda pendapat tentang situasi sensitif itu.

Diketahui, kantung ketubannya sang istri pecah saat usia kandungan 30 minggu. Akibatnya, perempuan itu harus menghabiskan waktu di tempat tidur rumah sakit selama sebulan.

Dan saat minggu ke-34 usia kandungan, ia melahirkan bayi secara prematur, namun tanpa didampingi sang suami yang tengah bermain golf. ** Baca juga: Hadiah Aneh Sekaligus Mengerikan dari Fans yang Pernah Diterima 5 Pesohor Dunia

Usia tua belum menjamin kedewasaan seseorang untuk bertanggung jawab.(ilj/bbs)

Berita Terbaru