oleh

Keterlaluan! Seniman Rusia Ini Tato Tubuh Kucing Miliknya

Kabar6-Entah apa yang ada dalam pikiran Aleksandr Purtov, seniman tato asal Rusia ini. Bayangkan, Aleksandr membuat tato di tubuh kucing berjenis sphynx miliknya. Diketahui, sphynx adalah jenis kucing yang tidak berbulu sama sekali. Tubuh Demon, nama kucing tersebut, diberi tato gambar-gambar seram seperti kartu, botol minuman keras, rokok, gambar perempuan seksi, dan sebagainya.

Ternyata keputusan itu, dilansir Bored Panda, membuat seniman tadi merasa bersalah, karena ia tahu Demon belum tentu menginginkan tato tersebut. Tak hanya itu, kucing sphynx juga memiliki kulit yang berbeda sehingga tato harus diberikan dengan langkah-langkah yang berbeda. Aleksandr hanya berharap tato itu tak akan menyakiti kucingnya.

Sementara itu, Elizabeth Skorynon, kepala pusat rehabilitasi hewan, mengatakan bahwa kulit kucing sphynx sebenarnya sangat sensitif. Luka sekecil apa pun sudah bisa membuat mereka merasa tidak nyaman dan sakit. Karena itu, memberi tato pada kucing sphynx sangat tidak disarankan.

Pemberian anestesi pada kucing sphynx juga sangat berbahaya, karena akan mengancam jiwa mereka dan kemungkinan mati bisa mencapai persentase 50:50. Jadi, keseluruhan kasus ini sebenarnya merupakan tindak kekerasan pada hewan. ** Baca juga: Picu Kontroversi, Ujian Sekolah di Tiongkok Para Siswa Disuruh Menulis Nama Guru Mereka

Meskipun sudah diberi peringatan, masih ada saja sejumlah seniman tato yang berkilah bahwa sejak dulu hewan sudah banyak yang ditato. Hmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru