oleh

Ketahui Tentang Ukuran Mr P

Kabar6-Banyak anggapan yang mengatakan bahwa kepuasan bercinta seorang wanita, salah satunya ditentukan oleh ukuran Mr P. Semakin besar, maka seorang wanita akan mudah mencapai orgasme.

 

Hmm…seperti Anda harus mengubah mindset dulu tentang ukuran Mr P. Ada baiknya setiap wanita memahami tipe Mr. P yang ada.

 

Saat ereksi, mayoritas panjang Mr. P sedikit lebih panjang dari lima inch, atau sekitar 12 cm. Ukuran ini masih dalam kategori normal. Namun kebanyakan wanita langsung memberi label mungil pada Mr P ukuran tersebut.

 

Secara statistik, tercatat hanya 15 persen pria yang memiliki ukuran Mr P lebih dari 17 cm, dan hanya tiga persen yang memiliki ukuran lebih dari 20 cm.

 

Sekitar dua hingga tiga persen pria memiliki Mr P berukuran kurang dari tujuh sentimeter, dan hanya 2,5 cm lebih panjang ketika ereksi.

 

Sebenarnya, bagian paling sensitif dari Miss V adalah pada tujuh sentimeter pertama. Dan lebar/diameter Mr P-lah yang mampu memberikan Anda kenikmatan, bukan panjang Mr P.

 

Artinya, pria dengan ukuran Mr P sekitar 10 cm saat ereksi, memiliki kemampuan sama dahsyatnya dengan pria yang memiliki ukuran Mr P lebih panjang.

 

Jika pasangan memiliki ukuran Mr P mungil, trik terbaik saat bercinta adalah menutup rapat paha Anda saat penetrasi, sehingga akan didapat sensasi bercinta yang dahsyat.

 

Gaya lain untuk Mr P mungil adalah posisi misionaris, dengan meletakkan bantal di bagian pinggul sebelum penetrasi, dengan tulang panggul tersokong ke atas. Miss V akan terangkat sehingga penetrasi menjadi lebih dalam.

 

Trik lain, cobalah meletakkan kedua kaki Anda pada bahu pasangan. Dengan begitu, penetrasi menjadi lebih dalam, dan bergesekkan dengan klitoris.

 

Atau Anda dan pasangan dapat mencoba posisi sendok (spoon style), yaitu tubuh saling bersebelahan, dengan pria ada di bagian belakang, dan posisi tangan merengkuh Anda.

 

Dengan demikian, Mr P dapat lebih leluasa bergerak ke depan dan belakang. Arahkan jemari ke klitoris untuk sensasi yang makin luar biasa. ** Baca juga: Titik Sensitif Wanita yang Wajib Disentuh

 

Menarik bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru