oleh

Ketahui Penyebab Mr P Pasangan Bau

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya Miss V, masalah yang membuat salah satu pasangan ilfil saat bercinta adalah Mr P yang berbau. Meskipun kondisi ini sepertinya jarang dibicarakan, jika dibiarkan terus akan berakibat fatal.

Menurut David Kaufman, MD, urolog dari New York Central Park Urology, dikutip dari lifestyle.okezone.com, setiap bau yang muncul pada alat kelamin laki-laki berkaitan dengan kebiasaan menjaga kebersihan pribadi, dan bukan masalah medis. Contohnya karena malas mandi.

Bau pada alat kelamin juga dapat dikaitkan dengan apa yang dimakan.

“Pria yang makan banyak bawang putih, kemudian main basket di lapangan sesungguhnya akan berkeringat seperti bawang putih,” katanya, seperti dikutip dari Womenshealthmag.

Bau pada alat genitali mungkin tidak menimbulkan risiko yang signifikan untuk kesehatan. Kaufman mengatakan bahwa itu tidak akan meningkatkan risiko infeksi saluran kencing (ISK) atau infeksi lainnya karena masalah ini.

Jika masalah ini berulang, psikolog klinis Ramani Durvasula, PhD, merekomendasikan agar pasangan mencoba menyarankan pria mandi atau mandi bersama pasangan sebelum melakukan hubungan seks.

Selain itu, masalah bau pada alat genital, dikatakan Durvasula, juga kemungkinan bisa dipicu karena penggunaan celana jins yang tidak bernapas dengan baik dan dipakai seharian. ** Baca juga: Kobarkan Gairah Pria Melalui Pijatan Kaki

So, jangan sampai bau yang mengganggu itu membuat sesi bercinta Anda dan pasangan menjadi melempem ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru