oleh

Kesetrum, Satiri Tewas Tergantung di Cisauk

Jasad Satiri saat masih tergantung di tiang listrik.(cep)

Kabar6-Seorang kontraktor dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), meregang nyawa setelah tersengat listrik saat memasang jaringan baru di tiang listrik disamping SMP Negeri 2, Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (13/2/2017).

Korban diketahui bernama Satiri (50), warga Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, kecelakaan kerja yang dialami Satiri itu terjadi saat tengah memasang jaringan kabel baru yang mengarah ke laboratorium sekolah.

“Korban mengenakan blue jeans, kemeja biru motif putih, ikat pinggang logo security dam sepatu kulit warna hitam. Sebelumnya minta izin dulu kepada security sekolah,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri.

Mansuri menambahkan, dari keterangan security sekolah, saat tiba Satiri menggunakan motor Suzuki Shogun 125 R dan membawa gulungan kabel.

“Sekira 15 menit, penjaga kantin sekolah teriak saat karena melihat korban tergantung dan sudah terbujur lemas tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Jasad korban yang tergantung di tiang listrik sedianya sempat menjadi tontonan warga, sebelum akhirnya polisi tiba dilokasi dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Selaras.(cep)

Berita Terbaru