oleh

Keseruan Event ‘Purity Shopping Sale’ di Summarecon Mall Serpong

Kabar6-Rayakan momen Bulan Suci Ramadhan, Summarecon Mall Serpong melakukan rangkaian event bertajuk ‘Purity Shopping Sale’, event ini berlangsung hingga 23 Mei 2021.

Director Summarecon Mall Serpong, Tommy L, Center menerangkan, event lainnya, sebagai suatu kebiasaan yang tak terlewatkan di Bulan Ramadhan yaitu belanja kebutuhan sandang dan pangan, SMS juga menghadirkan beragam program belanja untuk SMSLovers.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Tommy mengatakan, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di ‘Purity Shopping Bazaar”’, yang digelar di Atrium Forum – SMS.

“Selain bazaar, ada juga ‘Purity Shopping Program – Incredible OR Card’, yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan menggunakan aplikasi Summarecon Mall,” ujarnya kepada Kabar6.com melalui press release, ditulis Senin (10/5/2021).

Menurutnya, keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan dengan nonton film di Cinema XXI SMS. Lanjutnya, dimulai bulan lalu, pintu teater Cinema XXI SMS telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain Cinema XXI, Tommy menerangkan, para orang tua juga dapat mengajak anak-anaknya main ke Timezone dan Land of Zoomoov.

“Bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, SOUO Pasar Malam dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan beragam menu makanan khas Indonesia,” terangnya.

Selain itu, Tommy menjelaskan, pihaknya juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti program ‘Promo THR’, yang bisa mendatangkan banyak berkah dan hadiah.

Promo THR tersebut, Tommy memaparkan, akan berlangsung hingga 17 Mei 2021, dengan hadiah berupa 2 buah sepeda, voucher belanja SMS senilai Rp3 juta dan voucher makan SOUO Pasar Malam senilai Rp2,5 juta.

“Melalui ‘Purity Shopping Sale’, kami berharap dapat menghibur SMSLovers sembari menjalankan ibadah puasa,” paparnya.

Lanjutnya, kembali beroperasinya Cinema XXI dan wahana permainan di SMS juha diharapkan dapat membawa kehangatan dan hiburan yang aman bagi keluarga dalam momen Hari Raya Idul Fitri.

**Baca juga: Libur Nyaman dan Aman di Aston Anyer Beach Hotel

Tommy menjelaskan, hal itu karena pihaknya berpartisipasi aktif dalam meminimalkan penularan Covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti membatasi jumlah pengunjung, pengecekan suhu, menyediakan beragam fasilitas kebersihan, hingga melakukan disinfektan secara rutin dan berkala.

“Bagi kami kesehatan serta keselamatan pengunjung, tenant dan karyawan adalah prioritas utama. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru