oleh

Kesalahan Bercinta yang Sering Dilakukan Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mencoba hal-hal baru adalah salah satu cara agar kehidupan seksual menjadi lebih bervariasi alias tidak monoton. Karena itulah beberapa kesalahan bercinta harus diubah, dengan “melanggar” pakem yang menjadi rutinitas.

Penasaran? Berikut tipsnya dikutip dari Menshealth:
1. Bercinta adalah perlombaan
Ubah mindset ini, jelajahi tubuh pasangan dengan fokus pada paha dan bagian bawah perutnya. Buat lingkaran seluas 2 inchi dalam pikiran Anda pada bagian luar Miss V-nya, dan jangan melewati batasnya ketika Anda mencium, menjilat, dan membelai. Demikian saran Gloria Brame, Ph.D., penulis Different Loving.

Anda akan mengaktifkan ujung syarafnya dan membawa si Dia lebih dekat ke zona merahnya. Hal ini membuat seks tentang penemuan, bukan tujuan. “Seks yang berorientasi pada tujuan tidak seksi,” ujar Brame.

2. Waktu dan tempat yang sama
Ubah kebiasaan ini. Hidupkan masa lalu. Bawa si Dia ke garasi dan rebut kembali tempat yang telah lama Anda tinggalkan. Rayu si Dia bercinta di kursi belakang mobil.

3. Foreplay yang bisa ditebak
Ubah taktik ini dengan latihan bersama. Anggap saja sebagai pemanasan yang membakar lemak. Ini akan meningkatkan kadar dopamin-nya, mengurangi kecemasannya.

“Si Dia akan merasa bahwa seks adalah tentang dirinya dan tidak perlu asal-asalan yang mesti diakomodirnya,” tegas Pepper Schwartz, Ph.D., seorang profesor sosiologi di Washington University.

Bonusnya, keringat Anda setelah berlari mengandung androstadienon, yaitu turunan testosteron yang bisa memacu gairah ketika si Dia menciumnya.

4. Langkah pertama yang timpang
Ubah kondisi ini dengan mengikat tangannya. Dekati si Dia untuk cari tahu cara melepaskan baju Anda, dasi, manset, dan celana. Anda akan berbagi sedikit tawa dan mengagumi kecerdikannya.

Apakah Anda mengikatnya atau si Dia yang mengikat Anda, permainan ini akan mematahkan tebakan Anda, kebiasan langkah pertama. Bonus, aksi ini adalah perpanjangan foreplay secara otomatis.

5. Matikan TV kemudian bercinta
Ubah rutinitas ini dengan membacakan sesuatu untuk si Dia. Tidak harus yang erotis. Ini adalah kegiatan intim yang bikin si Dia fokus pada suara Anda. Semakin dalam, semakin baik.

Menurut sebuah studi di Skotlandia, suara yang rendah adalah tanda testosteron yang tinggi, yang makin meningkatkan daya tarik Anda. Membaca sambil berbaring di tempat tidur, untuk menurunkan oktaf, hal ini memaksa Anda untuk mendorong udara dengan diafragma Anda bukan paru-paru Anda. ** Baca juga: Jangan Lewatkan Gaya Ini Saat Bercinta di Pagi Hari

Menarik bukan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru