oleh

Kesal Truk Parkir di Bahu Jalan, Warga Pagedangan Lakukan Aksi Kempes Ban

Kabar6-Kesal dengan aksi sopir yang memarkirkan truk trontonnya di bahu Jalan Legok-Parung, warga Pagedangan-Legok sepanjang jalur Legok-Parung lakukan aksi pecah kaca dan kempes ban.

Ratusan warga Pagedangan-Legok lakukan aksi pecah kaca terhadap truk tronton B 9663 CYT yang parkir di bahu jalan dan aksi kempes ban.

Supri (48) warga Karangtengah Pagedangan mengaku gerah dengan aksi supir truk yang sembarangan dalam memarkirkan truk di bahu jalan. Apalagi, truk tersebut diparkirkan tepat di depan warung nasinya dan tempat usaha lainnya.

“Sebenarnya kita juga mengerti kondisi sopir-sopir truk itu, tapi jangan parkir di bahu jalan juga kali,” ketus pedagang nasi ini, Sabtu (2/2/2019).

Yudi, warga Malangnengah Pagedangan menuturkan hal serupa. Banyak truk yang ditinggalkan sopirnya begitu saja dari pagi hingga pukul 20.00 WIB sesuai aturan BPTJ.

Warga kesulitan berkomunikasi untuk mengatur ulang parkir truknya, sehingga warga melakukan aksi pecah kaca dan kempes ban.

“Ini sudah berlarut-larut. Gimana kita mau nyuruh truknya minggir, sopirnya saja enggak ada. Jadinya seluruh warga berang dan melakukan aksi tersebut,” tandasnya.**Baca Juga: Polsek Mauk Ringkus 3 Pelaku Curanmor di Kemiri.

Di saat truk itu parkir di bahu jalan membuat kemacetan bertambah parah dan aktivitas warga semakin terhambat.

Suryadi, warga Cirarab Legok menjelaskan, warga sudah gerah dengan kondisi seperti ini. Saban hari kemacetan semakin menggila dan truk yang parkir sembarangan sangat menghambat aktifitas warga.

“Pokoknya kita minta solusi dari pemerintah melalui instansi terkait. Tolong perhatikan juga kondisi dan nasib kami,” keluhnya.

Hingga berita ini diturunkan, ratusan warga masih memadati Jalan Legok-Parung menunggu sopir truk untuk segera memindahkan truknya dari bahu jalan. (jic)

Berita Terbaru