Kesal Sering Diganggu Alien, Edmonds Jual Peternakan Miliknya

Stardust Ranch milik Edmonds.(nypost)

Kabar6-Biasanya orang akan menjual aset miliknya seperti tanah atau rumah karena butuh uang atau berencana pindah ke tempat lain. Namun John Edmonds terpaksa menjual Stardust Ranch, peternakan miliknya, karena tidak tahan diganggu oleh makhluk asing dari luar angkasa atau alien selama bertahun-tahun.

Pria asal Arizona, Amerika Serikat, ini mengaku alien pernah mencoba menculik istrinya. “Mereka membuat istriku melayang, keluar dari tempat tidur, membawanya ke tempat parkir dan mencoba menariknya ke dalam pesawat,” katanya.

Menurut Edmonds, sebagaimana dilansir nypost, dalam 20 tahun terakhir ini ia telah mengalami banyak kejadian aneh yang melibatkan alien. Bahkan pria ini mengklaim telah membunuh lebih dari selusin makhluk luar angkasa di peternakannya yang luas.

Tidak sekadar ucapan, hal itu dibuktikan dengan foto unggahan di Facebook, di mana sebuah pedang tergeletak dengan darah kering yang diakui Edmonds sebagai darah alien. “Luka dari serangan baru-baru ini di Stardust Ranch. Betis kanan atas terluka dari pertempuran dengan alien yang jahat,” tulisnya.

Diketahui, Stardust Ranch yang terletak sekira satu jam di sebelah barat Phoenix itu memiliki rumah yang sangat megah, dengan lima kamar tidur, empat kamar mandi dan ruang tamu hampir 3.500 kaki persegi lengkap dengan sebuah kolam renang. Peternakan itu dijual seharga sekira Rp67,5 miliar.

Stardust Ranch pernah ditampilkan dalam episode “Ghost Adventures” di Travel Channel. Pada episode itu, Edmonds mengklaim bahwa dia menemukan sebuah artefak asing dan dikunjungi oleh ‘Man in Black’.

“Ini bukan sesuatu untuk keluarga tradisional, tapi menyimpan banyak rahasia dan apa yang saya yakini sebagai peluang masa depan untuk memahami kekuatan yang ada di alam semesta,” katanya lagi. ** Baca juga: Seharga Mobil, Teko Kopi Berlapis Emas Dijual Ratusan Juta

Mungkinkah alien memang benar-benar ada? (ilj/bbs)