oleh

Kesal Pesanan Datang Lama, Pria Ini Lempar Makanan ke Pelayan Restoran

Kabar6-Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh pelayan restoran cepat saji di Korea Selatan. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak seorang pria melempar pesanan ke arah wajah pelayan restoran tadi.

Peristiwa yang terjadi di sebuah restoran cepat saji wilayah Yeonsinnae, Seoul, ini berawal ketika makanan yang dipesan seorang pria datang telat. Padahal, melansir koreatimes, pesanan tersebut sebenarnya sudah diantar ke meja namun pria tadi tidak menyadarinya. “Kami memberitahu pelayan tersebut bahwa dirinya bisa mengajukan tuntutan terkait hal ini, tapi belum ada laporan soal kasus ini lebih dari 15 hari (setelah kejadian),” jelas pihak kepolisian.

Meskipun sempat mengalami shock, pelayan restoran itu hanya meminta pria tersebut untuk meminta maaf dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Pria itu akhirnya mengaku bersalah dan mengajukan permintaan maaf langsung. ** Baca juga: Bocah 10 Tahun Asal Afrika Selatan Doyan Makan Tisu & Kotoran

Sementara itu menurut dosen gizi di King’s College, London, bernama Sophie Medlin, kondisi marah akibat lapar bisa terjadi akibat gula dalam darah turun. Saat gula darah turun, kadar kortisol dan adrenalin meningkat di tubuh. Pelepasan kedua hormon ini bisa mempengaruhi otak terkait sekresi neuropeptida yang mengontrol zat kimia di otak. Menyebabkan otak menangkap sinyal perasaan tidak senang yang berkembang menjadi marah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru