oleh

Kesal Karena Tularkan COVID-19 ke Keluarganya, Pria Ini Tembak Mati Pasutri di Brasil

Kabar6-Hidup pasangan suami istri (pasutri), Flanklaber Silva e Silva (40) dan istrinya, Marília Silva e Silva (37), harus berakhir di ujung senapan.

Pasutri asal Brasil ini, melansir Medium, ditembak seorang pria yang sebagai balas dendam karena kedua korban dituduh menularkan virus Corona ke keluarganya. Pelaku yang tak disebutkan namanya ini juga menembak putra korban, namun nyawanya bisa tertolong. Flanklaber dan Marília tewas seketika setelah ditembak dari jarak dekat di gudang tempat mereka bekerja, di Itumbiara, Goias.

Brdasarkan hasil penyelidikan polisi, terungkap bahwa pelaku balas dendam karena ayah dan kakak laki-lakinya meninggal dunia akibat COVID-19, diduga terinfeksi dari keluarga Flanklaber.

Pria tadi menembak secara brutal, melepaskan 20 peluru ke arah tiga korban sebelum melarikan diri. Tembakan bersarang di kepala Flanklaber, lalu Marillia di bagian wajah. Flanklaber tewas seketika, sedangkan Marillia sempat menjalani perawatan di rumah sakit lalu dinyatakan meninggal dunia.

Sementara putra mereka yang bernama Flanklaber Silva e Silva Jr (21), mengalami patah tulang dan masih dalam pemulihan. Pejabat kepolisian Itumbiara, Felipe Sala, mengatakan bahwa pelaku sempat mengancam para korban sebelum beraksi.

“Mereka diancam akan dibunuh karena dituduh menularkan COVID-19 kepada keluarga pelaku penembakan,” terang Felipe. ** Baca juga: Ibu Asal Rwanda Diminta Bunuh Bayinya yang Menyerupai Alien

Penyelidikan masih dilakukan untuk mengungkap apakah ada orang lain yang terlibat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru