oleh

Kesal Dengar Seorang Gadis Berbicara Bahasa Inggris, Pria Ini Penggal Kepala Korbannya

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak Lloyd Bagtong (21). Saat mendengar seorang gadis berbicara menggunakan bahasa Inggris, mendadak amarah pria asal Talisayan, Filipina, ini memuncak.

Tidak sekadar terbakar emosi, melansir metro.co.uk, Bagtong bak kesetanan membunuh gadis yang tidak disebutkan namanya itu. Hal yang lebih mengerikan, Bagtong membawa pulang kepala korban. Diketahui, gadis malang itu berasal dari desa Barangay Punta, empat kilometer dari rumah Bagtong.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, setelah membunuh Bagtong kemudian memenggal kepala gadis itu, dan membawa pulang ke rumah untuk diambil otaknya, kemudian dimakan.

Korban ditemukan tanpa kepala dengan kedua tangannya yang terikat, tanpa mengenakan pakaian. Pihak kepolisian setempat mencurigai pembunuhan terjadi saat fajar karena kondisi mayat masih lemas, dan darah segar masih ditemukan di tempat kejadian.

Seorang saksi mata kemudian menceritakan kepada polisi, wanita tersebut terlihat berjalan bersama Bagtong, sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tanpa kepala. Tanpa menunggu lama, polisi langsung menciduk Bagtong di rumahnya, lengkap dengan barang bukti kepala tanpa otak.

Polisi pun menemukan sebilah sabit dan kain yang (diduga kuat baju gadis tersebut berlumur darah yang digunakan untuk membungkus korban.

Diungkapkan, setelah melakukan pembunuhan, Bagtong langsung mabuk dan merasa lapar. Saat lapar itulah dia memutuskan untuk memenggal memenggal mayat korban menggunakan sabit.

Selanjutnya, Bagtong makan otak gadis tadi sebagai lauk bersama nasi, dan membuang sisa tengkoraknya ke lubang di dekat rumahnya. ** Baca juga: Ini Kasus Malapraktik Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi dalam Dunia Medis

Pihak kepolisian menduga kuat, Bagtong mengidap kelainan mental. Meskipun begitu, pihak kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan. Bagtong dituntut dengan pasal pembunuhan, dan kini ditahan di Kantor Polisi Talisayan.

Bikin mual.(ilj/bbs)

Berita Terbaru