oleh

Kerumunan Massa di Serpong Dibubarkan Petugas, Pihak Shopee Food Terdiam

Kabar6-Ketua RW 08, Pondok Jagung, Serpong bersama TNI, dan Polisi membubarkan kerumunan pendaftaran driver Shopee Food, di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Selasa 13 April 2021.

“Gak boleh ada kerumunan disini, silahkan membubarkan diri,” ujar salah satu petugas kepada para pendaftar di lokasi.

Ketua RW 08 Pondok Jagung, Suryaman menerangkan, pihaknya telah memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada pihak Shopee Food untuk tidak membuat kerumunan dimasa Pandemi Covid-19.

“Mau gak mau kami, Babinsa, Binamas beberapa kali ini mendatangi tempat usaha ini Cuma kan kalau prokesnya begini kan mengganggu juga lalu lintas macet, apalagi kerumunan yang pertama,” ungkapnya.

Suryaman khawatir akan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 karena masalah kerumunan di wilayahnya tersebut.

**Baca juga: Ratusan Masyarakat Antusias Mendaftar Driver Shopee Food di Serpong

“Kemarin tidak ada konfirmasi ke pihak RT/RW dari pemilik tempat usaha ini (Shopee Food, red) kami menunggu, kita cari solusi bagaimana, kuota dikurangi atau bagaimana,” tuturnya.

Ketika Tim Kabar6.com mencoba mengonfirmasi pihak Shopee Food petugas tersebut malah menutup pintu ruko tersebut dan tidak ingin dimintai keterangan. “Kita tidak bisa memberikan keterangan, silahkan ke pusat,” tutup petugas itu sambil menutup ruko.(eka)

Berita Terbaru