Keren, PDAM Tirta Benteng Raih Penghargaan KIP

jajaran PDAM TB saat menerima penghargaan KIP dari KIP Provinsi Banten.(sly)

Kabar6-Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB), Kota Tangerang meraih peringkat tiga dalam penganugrahan pemeringkatan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KIP Provinsi Banten, karena keterbukaan informasi publik di Operasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten dan Kota atau BUMD di wilayah Provinsi Banten, dinilai lebih baik dibandingkan OPD Kabupaten dan Kota lainnya.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB, Ichsan Sodikin mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh PDAM TB Kota Tangerang.

“Semoga dengan prestasi ini, semakin memacu kinerja kita di PDAM TB, dan keterbukaan informasi ini adalah sebuah bentuk pengakuan transparansi kita sebagai sebuah BUMD kepada masyarakat sebagai sebuah pelayanan publik,” ungkap Ichsan, Kamis (7/12/2017).

Lanjutnya, meski baru diperingkat ketiga, pencapaian yang diraih PDAM TB merupakan prestasi yang baik di tahun 2017. Kerena baru 4 bulan proses pembuatan web PPID ini berlangsung dan ini merupakan hasil kerja tim secara keseluruhan.

“Penghargaan yang diberikan oleh Komisioner KIP Banten, diterima oleh Manager Hubungan Langganan PDAM Tirta Benteng, Bapak H.Ali Muk’min di Gedung Pendopo Gubernur Banten, Kamis tadi,” jelasnya.

Selain PDAM TB Kota Tangerang, PDAM Kabupaten Pandeglang meraih peringkat kesatu, sedangkan untuk peringkat kedua diraih PD Pasar Kota Tangerang.**Baca juga: Jelang Natal, Elpiji Melon Masih Aman di Tangsel.

“Kota Tangerang meraih Tiga penghargaan sekaligus, untuk pemerintahannya terbaik pertama Humas Puspem Kota Tangerang, dan untuk BUMD diraih oleh PD Pasar terbaik ke 2 dan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terbaik ke 3,” tandasnya.(Sly/Hms)