oleh

Kerap Disiksa Orang Tua, Remaja di Pamulang Ini Mengaku Sakit di Kepala Bagian Belakang

Kabar6-Remaja berumur 15 tahun diduga disiksa oleh ayah kandung beserta ibu tirinya dirumahnya yang berada di Jalan Salak 3, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Paman korban, Wahyudi menerangkan, kejadian itu terjadi pada senin sekira pukul 00.00 WIB, saat itu korban sedang bermain dirumah uwa nya yang tidak jauh dari rumahnya.Lanjutnya, korban dipanggil oleh ayah kandungnya untuk masuk kedalam rumah sambil dimarah-marahi.

“Si (W) sendiri sudah mengira pasti akan ada tindakan kekerasan kembali. Karena memang kejadian ini bukan hanya sekali terjadi,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Saat itu, Wahyudi menerangkan, korban dipaksa masuk, dan benar seperti kata korban, korban langsung dipukul berkali-kali.

“Lebih parah nya ibu tiri nya ikut juga menjambak si W. Sampe luka memar di beberapa bagian,” terangnya.

Wahyudi menjelaskan, korban lupa sudah berapa kali dirinya disiksa seperti itu, dan mengaku memang sudah sering.

“Kondisi korban saat ini shock banget ,untuk luka di bagian bibir memar, belakang kepala sakit dan sepet di bagian kuping sebelah agak gak bisa denger,” paparnya.

Lanjut Wahyudi, saat ini pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini kepada Polres Tangsel untuk ditangani lebih lanjut.

“Bukti surat laporan, hasil visum sudah di tangan Polres, tetapi untuk penanganan selanjutnya belum ada kepastian kapan-kapan nya si bapak nya ini akan diproses hukum,” tutupnya.

**Baca juga: Lelah, Pedagang Pasar di Bintaro Serempak Kibarkan Bendera Putih

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Kabar6.com sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Polres Tangsel untuk memberikan tanggapan terkait kasus ini, namun belum memberikan jawaban. Jika sudah menjawab, maka akan diberitakan selanjutnya.(eka)

Berita Terbaru