oleh

Kepo, Ingin Tahu Apa yang Pria Pikirkan Saat Bercinta?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sudah menjadi rahasia umum bahwa antara pria dan wanita memiliki cara berbeda dalam memandang seks. Konon, sebanyak 75 persen otak pria berisi tentang segala hal berbau seks.

Benarkah demikian? Apa saja sih yang ada dalam pikiran pria saat sedang bercinta dengan pasangannya? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut uraian yang akan menjawab rasa penasaran Anda:

1. Anda sudah orgasme. Lalu kami harus bagaimana?
Pria akan mengerahkan seluruh tenaganya saat bercinta dan mencapai klimaks. Saat itulah kondisi pria seperti usai berlari melintasi lapangan berkali-kali, lantas merebahkan diri karena kelelahan.

Nah, ketika sang istri sepertinya terlihat ingin melanjutkan ronde kedua, ada banyak pertanyaan yang timbul dalam benak pria, antara lain: “Dari mana wanita mendapatkan tenaga itu?”, “Apakah istri menyimpan baterai cadangan di dalam tubuh?”, “Jadi, apa mereka harus langsung lanjut memulai sesi kedua?”

2. Ide merekam
Saat bercinta, pria ingin bisa mengingat setiap lekuk tubuh, permainan, juga lenguhan dan cengkeraman istri. Jadi saat ia harus ‘bermain sendiri’ ketika Anda sedang datang bulan atau bertugas keluar kota, pria ingin punya memori untuk ‘diputar”’. Merekam adegan bercinta Anda dan pasangan diakui sebagian pria benar-benar membantu mereka semakin bergairah.

3. Apakah pasangan mau mencoba berbagai posisi?
Ingat, fantasi seks pria tidak berujung. Mungkin pasangan Anda selalu mantap untuk mencoba berbagai hal di ranjang. Tapi percayalah, terkadang pria juga harus berkali-kali memikirkannya sebelum mencobanya bersama Anda.

Terkadang pria takut Anda menolak permintaannya untuk mencoba lingerie super seksi. Sebenarnya, hal itu mereka lakukan karena pria tak ingin mengecewakan Anda di ranjang. Jika yang ia lakukan ternyata tak Anda sukai, itu akan jadi bahaya besar. ** Baca juga: Pertimbangkan Untung & Rugi Cukur Rambut Kemaluan

4. Belajar dari mana?
Ketika istri memberi ‘kejutan’ dengan gaya baru, pria meresa sedikit curiga dan bertanya dalam hati, “Dari mana istri belajar hal baru itu?” Sebenarnya menurut para pria, dari manapun Anda mendapatkan teknik baru bercinta, lanjutkanlah untuk mempelajarinya lagi. Mereka akan dengan senang hati jadi bagian pertualangan seks Anda.

Sudah terjawabkah rasa penasaran Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru