oleh

Kepergok Colong Spion Avanza, Teddy Diamuk Warga Cipondoh

Kabar6-Seorang pemuda babak belur dihakimi warga setelah aksinya mencuri kaca spion mobil di Blok F, Perumahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dipergoki warga.

Alih-alih mendapatkan hasil dari aksinya, tersangka yang diketahui bernama Teddy (25) itu kini justru harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Cipondoh guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, aksi kriminal Teddy sedianya berlangsung pada Kamis (18/7/2013). Pelaku yang sedang berupaya mencopot spion mobil Avanza diteriaki maling oleh pemiliknya.

Alhasil, teriakan Kevin spontan membuat warga heboh dan berhamburan menuju arah datangnya sumber suara. Sementara Teddy yang panik tak sempat kabur karena terlanjur dikepung oleh warga.

Tak pelak, tubuh pemuda tanggung itupun seketika menjadi sasaran kemarahan warga. Beruntung, sebelum warga bertindak lebih brutal, Teddy langsung diamankan oleh petugas hansip di kompleks setempat.

Guna menghindari berkembangnya amuk warga, petugas hansip selanjutnya menghubungi petugas Polsek Cipondoh guna mengamankan pelaku. 

“Untung saja petugas hansip cepat menghubungi polisi untuk mengamankan Teddy. Jika tidak, mungkin pria itu sudah dibakar oleh warga,” ujar Yoto, warga sekitar.

Kini, Teddy yang belum diketahui alamatnya tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cipondoh, dengan kondisi sekujur tubuh masih lebam akibat pukulan warga.(abie)

Berita Terbaru