oleh

Kepergok Berselingkuh, Pria India Ini Masukkan Pistol ke Mulut Bocah Empat Tahun

Kabar6-Sadis benar apa yang dilakukan oleh Ajit Kumar (27). Pria India itu ditangkap polisi karena memasukkan pistol ke mulut bocah berusia empat tahun dan mengancam akan meletuskan senjata itu.

Rupanya, melansir Gulfnews, perbuatan nekat itu dilakukan karena bocah tadi karena menyaksikan ibunya berselingkuh dengan Ajit. Parahnya lagi, aksi memasukkan pistol ke mulut korban itu direkam sendiri oleh Ajit, dan videonya juga diunggah sendiri di media sosial sehingga menjadi viral.

Saat diinterogasi, Ajit mengaku takut anak itu akan memberitahu ayahnya perihal apa yang dilihat. “Tersangka sedang mabuk pada saat kejadian. Dia ditangkap dengan pistol buatan negara dan tiga peluru. Dia mengatakan bahwa dia tidak sadar dan merekam videonya sendiri saat melakukan kejahatan. Dia membagikan video itu sendiri di media sosial,” terang Suresh Kumar, petugas kantor polisi dari kantor polisi Dilari.

Ajit sendiri telah dijerat dengan pasal 363 (penculikan), 504 (penghinaan yang disengaja), dan 506 (intimidasi kriminal) dari Undang-Undang Pidana bersama dengan pasal 75 Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal 25 Undang-Undang Senjata. ** Baca juga: Laku Seharga Rp176 Miliar, Teori Relativitas Albert Einstein

Diketahui, ayah anak laki-laki itu adalah seorang pedagang dan sering tinggal di luar rumah untuk bekerja. Istrinya dulu tinggal bersama ibu mertua dan anak laki-lakinya. Sang istri baru-baru ini pindah ke rumah ibunya di sebuah desa di daerah Dilari Moradabad, di mana insiden itu terjadi.

Ayah dari bocah laki-laki itu mengetahui insiden tersebut setelah videonya menjadi viral di grup media sosial. Pria itu lantas mengajukan pengaduan polisi. “Anak itu akan diberikan konseling yang tepat sehingga dia bisa mengatasi traumanya,” kata Suresh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru