Kepala Stasiun Tangerang Klaim Perbaikan e-Ticketing Rampung Besok

kabar6.com
Stasiun Tangerang.(RAS)

Kabar6-Kepala Stasiun Tangerang, Acep Kusnadi mengatakan pembaharuan seri Kartu Multi Trip (KMT) tersebut direncanakan rampung pada Selasa (24/7/2018).

“Untuk rencananya, pembenahan dan pembaharuan seri Kartu Multi Trip (KMT) ini dijadwalkan selesai Selasa besok,” ujar Acep di Stasiun Tangerang, Senin (23/7/2018).

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh calon penumpang jika merasa kurang nyaman adanya perubahan sistem tersebut.

“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada penumpang atas pelayanan yang tidak nyaman untuk hari ini semoga kita berharap untuk besok bisa normal kembali untuk perubahan sistemnya,” tutur Acep.

Sebelumnya, Penumpukan penumpang di pintu masuk dan keluar beberapa stasiun dipicu pembaharuan dan pemeliharaan sistem tiket elektronik pada Minggu (22/7/2018) pagi.

Sebagai bentuk mitigasi jika proses pembaharuan masih membutuhkan waktu, maka untuk kelancaran mobilitas pengguna KRL pada Senin 23 Juli 2018 transaksi tiket KRL akan menggunakan tiket kertas.**Baca Juga: KNPI Tangsel Sebut Penunjukan Ketua Kadin Diduga Ditangan Wawan.

“Tiket ini diberlakukan di 79 stasiun KRL dimulai dari perjalanan kereta pertama hingga kereta terakhir. Tiket kertas dijual seharga Rp3.000 ke semua stasiun tujuan,” kata Eva Chairunisa, VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Minggu (22/7/2018). (RAS)