oleh

Kepala Kejari Tigaraksa Diganti

Kabar6-Maju Ambarita, tak lama lagi akan melepas jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa.

 

Dia digantikan Firdaus yang sebelumnya menjabat mantan Asisten Pengawas (Aswas) di Kejaksaan Tinggi Papua.

 

Informasi yang diperoleh kabar6.com, berdasarkan SK JA No. Kep-117/A/JA08/2015 tgl. 12 Agustus 2015 Mutasi/Promosi Eselon II, Maju Ambarita ditarik ke Kejaksaan Agung, untuk menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Pelayanan Hukum Tata Usaha Negara (TUN).

 

Kejari Tigaraksa, Maju Ambarita, membenarkan penarikan dirinya ke gedung bundar tersebut. Namun, saat ini dia mengaku secara resmi belum menerima SK yang dimaksud.

 

“Informasi itu benar. Tapi saya belum terima SK-nya,” ungkap Kajari Maju, kepada kabar6.com, Jum’at (14/8/2015). ** Baca juga: Rano Perintahkan “Sapu Bersih” Gambar Atut di Banten

 

Ditambahkannya, dia berharap pejabat baru yang menggantikannya dapat lebih maksimal dan meningkatkan kualitas penegakkan hukum di Kota Seribu Industri ini.

 

Di samping itu, dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat baik yang ada di Kabupaten Tangerang, maupun Kota Tangerang Selatan, atas kekurangan serta keterbatasannya dalam memimpin penegakan hukum di kedua wilayah itu.

 

“Atas nama lembaga dan pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat di dua wilayah ini. Dan, semoga Kejari Tigaraksa, lebih maju dan berprestasi di tangan pejabat baru nanti,” ujarnya(din)

Berita Terbaru