oleh

Kepala BKPP Tangsel Belum Tahu “Jadwal” Lelang Jabatan

Kepala BKPP Kota Tangsel, Apendi.(yud)

Kabar6-Komposisi Tim Panitia Seleksi atau Pansel lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mayoritas masih diisi wajah lawas.

Mereka sebelumnya telah melakukan penjaringan untuk posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dilingkup pemerintah setempat.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi mengatakan, tim Pansel terdiri dari lima orang. Mereka akan menjaring calon pejabat untuk bersaing menjadi kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Tapi saya belum tahu waktunya (lelang jabatan) kapan,” katanya ditemui kabar6.com usai pengukuhan Tim Saber Pungli di Balaikota Tangsel, Serua, Kecamatan Ciputat, Selasa (28/2/2017).

Apendi memaparkan, formasi tim Pansel lelang jabatan terdiri dari Sekda Tangsel Muhamad, Kepala Puspiptek Sri Setiawati, Rektor ITI Isnuwardianto, mantan Sekda Provinsi Banten Muhadi dan dirinya sendiri.

“Prosesnya udah mulai berjalan, tinggal merumuskan saja. Kalau waktu persisnya kapan tunggu saja,” paparnya.

Apendi mengklaim, nantinya proses dan tahapan lelang jabatan untuk posisi delapan kepala SKPD yang kosong akan dipublikasikan secara terbuka lewat media massa.**Baca juga: Ketua KPK: Penyidikan Kasus Alkes Tunggu Penandatanganan.

ada delapan kursi yang kosong. Ini sesuai dengan komposisi organisasi perangkat daerah terbaru yang mengalami peningkatan penggabungan, pemekaran dan peningkatan status.**Baca juga: Walikota Tangerang Pidato, Kepala OPD Ketiduran.

Antara lain, Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga.**Baca juga: Pemkot Tangsel Janji Gratiskan Biaya Transfusi Darah.

Kemudian, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta‎ Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎‎.(yud)

Berita Terbaru