oleh

Kendaraan Ditilang, Pasangan Kekasih di AS Ini Nekat Bercinta dalam Mobil Patroli Polisi

Kabar6-Pasangan kekasih di Amerika Serikat (AS), Summer Watkins (24) dan Yordan Noa (24), nekat bercinta di dalam mobil patroli polisi, setelah kendaraan mereka ditilang.

Lebih gilanya lagi, keduanya bahkan merekam aksi asusila tersebut untuk diunggah di aplikasi OnlyFans. Melansir Dailymail, Watkins dan Noa bercinta di mobil patroli polisi Florida ketika seorang petugas telah pergi. Meski tak ada petugas polisi yang melihatnya, ulah asusila mereka tertangkap kamera mobil. “Sayang, kita harus merekam video OnlyFans di sini,” kata Wastskin kepada kekasihnya sebagaimana terekam kamera mobil.

Watkins dan Noa dibiarkan berdua selama beberapa menit karena petugas polisi menutup pintu belakang dan melangkah pergi meninggalkan mobil patroli. Pasangan yang tak diborgol itu lantas melakukan aktivitas seksual yang terekam kamera.

Awalnya, Watkins bertanya kepada polisi apakah dia bisa melakukan tindakan seksual pada sang kekasih, dan dijawab ‘tidak’ oleh petugas yang kemudian pergi. ** Baca juga: Kepergok Berselingkuh, Pria India Ini Masukkan Pistol ke Mulut Bocah Empat Tahun

Keduanya berada di dalam mobil polisi karena Noa mengemudi dengan SIM yang ditangguhkan. Sebuah laporan penangkapan mengatakan, polisi berencana untuk membawa keduanya ke Shell Station, Naples, di mana mereka dapat membuat pengaturan untuk pulang.

Seorang petugas patroli menemukan tindakan cabul itu terjadi ketika mereka melihat rekaman video pasangan itu di dalam mobil polisi satu jam kemudian. Watkins didakwa dengan perilaku cabul dan pelanggaran perdamaian yang keduanya merupakan pelanggaran ringan.

Pria itu kemudian dibebaskan dari penjara, namun dijadwalkan akan mendengar dakwaan di pengadilan pada 16 Desember 2021 mendatang. Sementara Noa ditangkap setelah polisi menemukan narkoba di dalam mobilnya dan zat lainnya.

Noa juga didakwa dengan perilaku cabul dan mesum, pelanggaran perdamaian dan pengungkapan organ seksual. Noa bebas dengan membayar uang jaminan dan dijadwalkan akan didakwa pada 13 Desember nanti.(ilj/bbs)

Berita Terbaru