oleh

Kemungkinan Besar, PKB Juga Dukung WH-Andika

Ilustrasi.(bbs)

Kabar6-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kemungkinan besar akan bergabung dengan koalisi besar mendukung Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy.

Pasalnya pasangan calon gubernur tersebut mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan DPP PKB hari ini, Kamis (25/8/2016).

Sekretaris Desk Pilkada PKB Banten, Andri Yoga mengatakan, hal ini akan menjadi dasar untuk merekomendasikan WH-Andika sebagai calon yang diusung PKB.

“Hari ini ada fit and proper test di DPP, yang hadir cuma tiga orang. Yaitu, WH, Andika, dan Tb Haerul Jaman,” Kata sekertaris Dest Pilkada PKB, Andri Yoga. **Baca juga: Akhir Agustus, PPP Tentukan Dukungan di Pilgub Banten.

Kemungkinan besar PKB untuk bergabung dengan WH-Andika sangat besar. Karena, kata Andri, seyogyanya keputusan dukungan memang diberikan kepada bakal calon yang mendaftar ke PKB. Dan, itu dinilai bentuk silaturahmi politik yang santun. **Baca juga: PAN Nyatakan Dukung WH-Andika.

“Segala sesuatunya hak prerogatif DPP. Tim Desk Pilkada dan DPW hanya bisa merekomendasikan bakal calon yang mendaftar pada penjaringan yang kita lakukan,” pungkasnya.(zis)

Berita Terbaru