oleh

Kemenag Voting Penggunaan Lapangan Bola Kirana

Kabar6-Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang menggelar voting atas penggunaan lahan lapangan bola untuk pembangunan gedung Madrasah Aliyah Negeri Kejuruan (MAN K) dan SMPN IV Solear.

Hal tersebut, lantaran munculnya protes warga Perumahan Taman Kirana Surya pasca adanya informasi pembangunan sekolah satu atap diatas lahan fasos/fasum tersebut.

Panitia pemungutan suara yang dibentuk Kemenag setempat, berjumlah sekitar 13 orang. Panitia itu sendiri, di ketuai oleh Kepala MAN Tigaraksa, Martono.

“Hari ini, kami gelar voting pembangunan MAN K dan SMPN IV Solear. Panitia ini, dibentuk oleh Kemenag Kabupaten Tangerang,” ungkap Wakil Ketua Panitia, Ai Nurhasanah, kepada Kabar6.com di lokasi voting didepan lapangan bola Perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Minggu (29/9/2013).

Voting ini, kata Ai, dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak warga yang mendukung maupun yang tidak mendukung proyek pembangunan sekolah diatas lapangan bola tersebut.

Untuk selanjutnya, hasil voting ini akan di serahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Kami hanya menjalankan instruksi dari Kemenag. Hasilnya, akan di serahkan ke Bupati, apakah lahan itu bisa digunakan atau tidak,” katanya.(din)

Berita Terbaru