oleh

Kemeja Putih, Arsid: “Putih Adalah Kita”

Kabar6-Calon Walikota (Calon Walikota) Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Arsid berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 untuk menyalurkan hak pilihnya bersama keluarga besarnya dengan mengenakan kemeja putih yang telah menjadi ciri khas selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini.

Pantauan Kabar6.com di kediaman Arsid, di RT 03/09 Nomor 3, Parakan, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Arsid berjalan kaki menuju TPS 32 bersama keluarga besar terlihat kompak dengan dominasi kemeja putih.

Menurut Arsid, dirinya memakai kemeja putih karena sesuai dengan Slogan politiknya “Putih adalah Kita” sehingga seluruh keluarga besarnya termasuk para relawan juga pendukung tanpa diperintah, mengenakan kemeja putih sebagai seragam kemenangan di Pilkada ini.

“Kan Slogan politik saya di Pilkada ini adalah ‘Putih adalah Kita’, intinya kami Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 jadi terlihat suci dan bersih ketika mengenakan seragam atau pakaian berwarna putih,” ujar Cawalkot yang berpasangan dengan Elvier di Pilkada ini saat ditemui Kabar6.com usai mencoblos TPS 31, Rabu (9/12/2015).

Usai menyalurkan hak suaranya di TPS, Arsid mendampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo yang meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara di TPS 31 dan TPS 32 Pondok Benda, Kecamatan Pamulang.

“Pak Menteri Tjahyo Kumolo pukul 09.00 WIB melakukan peninjauan langsung ke TPS 31 tempat saya mencoblos dan TPS 32 yang berada di sebelahnya,” pungkas Arsid, yang telah 2 kali maju di Pilkada Kota Tangsel ini.(ard)

Berita Terbaru